Wahana Guru Berbagi Informasi Pendidikan

June 14, 2019

Download Buku Tes CPNS dan Pembahasan Tahun 2019

Bagi sebagian orang, menjadi seorang CPNS apalagi PNS adalah impian banyak orang. Tetapi langkah awal untuk bisa masuk harus melalui tes terlebih dahulu.

Tak bisa kita pungkiri, hal tersebut nampak terlihat dengan jelas ketika ratusan hingga ribuan atau bahkan hingga ratusan ribu orang mendaftar dan rela bersaing untuk lolos dan lulus tes CPNS, meski yang diterima harus sesuai dengan jumlah kuota yang ada, itupun menyesuaikan dengan jumlah kebutuhan di tiap-tiap instansi.

Sah-sah saja orang tersebut bermimpi, tinggal bagaimana seseorang tersebut mewujudkannya. Namun untuk mewujudkan impian tersebut pastinya butuh akan bimbingan, baik itu guru maupun bahan dan sumber belajar.

Diperlukan kegigihan, keuletan, dan tekad untuk belajar lebih giat agar seseorang tersebut dapat mengikuti tes masuk menjadi CPNS (calon pegawai negeri sipil) dan PNS (pegawai negeri sipil) sesuai dengan apa yang diimpikan.

Dengan mendownload buku tes cpns dan pembahasan yang ada, maka para peserta dapat mempersiapkan diri lebih awal untuk tetap dan terus mengasah kemampuan yang dimilikinya.

Download Buku Tes CPNS dan Pembahasan

Melalui buku tes CPNS dan pembahasan Tahun 2019 yang admin guruliterasi.com peroleh dari infonyacpns.blogspot.com. Admin akan membagikan informasi tersebut agar calon-calon peserta dapat belajar lebih giat agar bisa lolos menjadi CPNS hingga PNS.

Isi buku tes CPNS dan pembahasan Tahun 2019 yang ada terdapat panduan lengkap tes CPNS berupa Modul Resmi SKD (Seleksi Kemampuan Dasar) + SKB (Seleksi Kemampuan Bidang) CAT ASN/CPNS 2018/2019.

Mengacu pada tahun sebelumnya, pelaksanaan tes sudah tidak lagi menggunakan paper test, yaitu berupa lembar kertas dan pensil namun sudah berbasis CAT yakni Computer Assisted Test, sistem ujian yang dilaksanakan secara online berupa komputer.

Buku tes CPNS dan pembahasan Tahun 2019 yang berupa modul resmi, juga dilengkapi dengan kisi-kisi tes CPNS dan juga disertai ringkasan materi berupa : Materi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Kompetensi Profesional (TKP).

Latihan soal pada buku tes CPNS dan pembahasan ada disertai dengan pembahasan sesuai dengan soal yang dibahas, begitu pula dengan Materi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Kompetensi Profesional (TKP) juga ada didalamnya.

Download buku tes CPNS dan pembahasan Tahun 2019 yang admin peroleh dari sumbernya dan semoga, dengan adanya buku tes dan pembahasan dapat membantu calon-calon peserta dalam belajar untuk dapat lolos menjadi CPNS hingga menuju PNS.

Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

Contact Form

Name

Email *

Message *