Wahana Guru Berbagi Informasi Pendidikan

June 11, 2020

Menjelang Libur Semester 2019/2020 Apa Saja Persiapan Sekolah

GuruLiterasi.com | Menjelang Libur Semester 2019/2020 Apa Saja Persiapan Sekolah - Yang saat ini tinggal menghitung hari.

Sudah tentu sekolah akan disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, entah itu kenaikan kelas, persiapan PPDB untuk Tahun Pelajaran 2020/2021 dan berbagai macam kegiatan yang lain hingga laporan akhir tahun pelajaran.

Mungkin sudah menjadi kegiatan rutin di awal tahun pelajaran yang biasa dilaksanakan sebagaimana mestinya, tetapi yang menjadi menarik kegiatan tersebut bersandingan dengan masa pandemi Covid-19.


Entah apa yang akan direncanakan dan dilaksanakan selama masa pandemi, kesemuanya tergantung Kepala Sekolah selaku pimpinan lembaga dalam mengimplementasikan kegiatan-kegiatan dan laporan tersebut.

Terlaksanakah Masa Pengenalan Sekolah nantinya? Bisa jadi tidak!

Informasi yang beredar, Awal Tahun Pelajaran 2020/2021 mulai tanggal 13 Juli 2021. Akan tetapi sekedar informasi yang belum pasti siswa tetap melaksanakan kegiatan pembelajaran dirumah.

Rencana-rencana yang masih menjadi prediksi dan belum pasti adanya, Sekolah hanya bisa menunggu instruksi Dinas Pendiikan Kabupaten/Kota masing-masing.

Pembelajaran tetap menggunakan daring di awal tahun pelajaran dan seluruh peserta didik berada dirumah, dan ataukah peserta didik masuk di awal Januari 2021.

Semua sekolah hanya bisa menunggu.*)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

Contact Form

Name

Email *

Message *